Berhentikan PJ, Bupati Basel Lantik Kades Bencah, Bikang, Dan Rindik Terpilih

andre
Berhentikan PJ, Bupati Basel Lantik Kades Bencah, Bikang, Dan Rindik Terpilih
Foto : Andre

 TOBOALI, BABELREVIEW-- Bupati Bangka Selatan (Basel) Drs.H.Justiar Noer ST, MM, MSi melantik tiga Kepala Desa (Kades) di Balai Daerah Basel pada rabu (12/02/2020).

 Adapun tiga Kades yang dilantik ialah, Zulfani yang menjabat Kades Bikang, Heri Purnomo yang menjabat Kades Bencah, dan Andi Saputra yang menjabat Kades Rindik.Ketiga kades yang dilantik tersebut akan menjabat sampai tahun 2026.

 Selain melantik ketiga kades defintif tersebut, Bupati Basel juga secara resmi memberhentikan Iswandi, Kasir, dan Wadi yang sebelumnya masing - masing menjadi Penjabat Sementara (Pj) Kades Bikang, Rindik, dan Bencah.

 Bupati Basel Justiar Noer mengatakan, pelantikan kades ini merupakan langkah awal dari rangkaian agenda pembangunan di desa.

 " Untuk kepala desa yang baru saja dilantik, dirinya mengingatkan beberapa hal, yakni melaksanakan penuh janji ke masyarakat untuk membangun desa.Hindari kepentingan pribadi, keluarga, golongan maupun para pendukungnya, " ungkapnya.

 Terakhir ia berpesan, jaga kondusifitas dan libatkan seluruh masyarakat desa dalam menjalankan tugas melalui penyelenggaraan pemerintahan desa. Serta melaksanakan pembangunan desa.


Penulis : Andrean

Editor : Andrean

Sumber : Babelreview