Bejat, Sejak 2017 Seorang Ayah di Basel Cabuli Anak Tiri yang Masih Berusia 15 Tahun

andre
Bejat, Sejak 2017 Seorang Ayah di Basel Cabuli Anak Tiri yang Masih Berusia 15 Tahun
Foto : Ilustrasi

21:35:3821:35:38 TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID- Kepolisian Resor (Polres) Basel berhasil meringkus Pelaku Pemerkosaan sekaligus Ayah tiri dari korban dengan Inisial Bunga (15) di Desa Serdang, Bangka Selatan.

Pelaku yang berinisial ED (39) ini diketahui telah menggauli anak tirinya sejak 2017 lalu.Pada saat pertama kali menggauli, umur korban masih 12 tahun.

Bunga kerap digauli ayah tirinya dirumah pelaku atau di pondok sawah tempat pelaku bekerja.

Kasatreskrim Polres Basel AKP Albert Daniel Tampubolon melalui rilis yang diterima oleh awak media membenarkan hal tersebut.

"Korban tidak berani melapor karena diancam oleh pelaku akan dibunuh jika memberitahu kepada Ibunya atau siapapun, " katanya Rabu (12/02/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, akhirnya karena tidak kuat dengan yang dialaminya, korban mengadu kepada salah satu tokoh desa yang juga merupakan kerabat dari orangtua korban.

"Berawal dari informasi dari tokoh desa tersebut, pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan dan akhirnya dapat mengungkap perbuatan keji tersebut serta menangkap pelaku di sawah tempat ia bekerja." katanya.

Sementara itu Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji SE menambahkan oleh karena perbuatannya pelaku dijerat Pasal 81 ayat 1, 2 dan 3 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2004 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.(BBR)


Penulis : Andrean

Editor : Andrean

Sumber : Babelreview