Ayo Saksikan dan Sukseskan Pawai Obor Indonesia 2018 Asian Para Games di Pangkalpinang

kasmirudin
Ayo Saksikan dan Sukseskan Pawai Obor Indonesia 2018 Asian Para Games di Pangkalpinang
Asian Para Games 2018. (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW – Pawai Obor Indonesia 2018 Asian Para Games akan melewati Kota Pangkalpinang pada 26 September, setelah terlebih dahulu melewati Kota Medan, Sumatera Utara pada 23 September 2018.

Menurut rencana Pawai Obor Indonesia 2018 Asian Para Games ini dimulai dari Jembatan Emas dan finish di Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Pada tanggal 26 September rombongan INAPGOC mengawal Obor Asian Para Games tiba dari Kota Medan sekira pukul 06.30 WIB. Kemudian pada pukul 07.00 WIB Ketua Umum INAPGOC Raja Sapta Oktohari menyerahkan Obor yang telah Tiba dari Kota Medan kepada Gubernur Kep. Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dengan menggaungkan "Gelorakan Semangat Peduli Disabilitas".

Kemudian rombongan bergerak menuju Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang. Serangkaian acara telah disiapkan panitia lokal di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, antara lain senam pagi, bazaar, Pemutaran video rangkaian pawai obor sebelumnya, Live Streeming on screen : prosesi penyerahan obor dan kuis untuk pengunjung. (BBR)


Penulis : Kasmir
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview