Anggota DPD RI Invetarisir Keinginan Pemerintah Daerah

buditio
Anggota DPD RI Invetarisir Keinginan Pemerintah Daerah
Anggota DPD RI dari Provinsi Bangka Belitung saat kunjungan di Bangka Barat

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID – Dua anggota DPD RI dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ustad Zuhri M Syazali Lc. M.A dan Ir. H Darmansyah Husein berkunjung ke Kabupaten Bangka Barat. Dalam kunjungan ini, kedua Senator melakukan diskusi terbatas dengan Pemkab Bangka Barat serta masyarakat, Senin, 16/12/2019.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Zuhri menghimbau agar Pemda Bangka Barat menginventarisir keinginan Pemda terhadap Pemerintah Pusat untuk melangsungkan pembangunan di Bangka Barat. Oleh karena itu, dirinya menyebutkan anggota DPD RI akan membantu dan mendorong aspirasi dari daerah kepada Pemerintah Pusat.

Hal senada juga disampaikan oleh Ir. H Darmansyah Husein bahwa dalam pertemuan tersebut mereka mendapatkan masukan dari Pemerintah Daerah dan sejalan dengan bidang tugas mereka di komite IV.

“Ini sesuai dengan bidang tugas saya di Komite IV yang membidangi anggaran, investasi, keuangan, dan UKM. DPD sifatnya sebagai katalisator untuk menjembatani Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten, dan masyarakat. Mudah-mudahan dalam periode ini kita dapat membangun kerjasama untuk kemajuan daerah. Intinya saling bersinergi.” Sampainya. (BBR)


Penulis   : buditio

Editor     : Admin05

Sumber  : Babel Review