Anggota DPD RI Babel Siap Kawal Anggaran di Pemerintah Pusat

buditio
Anggota DPD RI Babel Siap Kawal Anggaran di Pemerintah Pusat
Anggota DPD RI dari Bangka Belitung saat memberikan keterangan kepada awak media di Bangka Barat, Selasa, 7/1/2020

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID -- Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI, AA Lanyalla Mahmud Mattaliti, bersama anggota DPD dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Hudarni Rani, Ustad Zuhri M Syazali, Darmansyah Husen dan Alexander Franciscus serta satu orang anggota DPD dapil Provinsi Lampung, melakukan kunjungan kerja dan silahturahmi ke Kabupaten Bangka Barat, Selasa, 7/1/2020.

Dalam kunjungan ini Lanyalla mengatakan kedatangan dirinya dirinya bersama dengan anggota DPD asal Babel akan berjuang semaksimal mungkin mengawal aspirasi daerah di pusat.

Pada kesempatan itu, anggota DPD RI dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Darmansyah Husen, sempat menyentil kalau kantor dirinya di lantai 4 Senayan jarang dikunjungi padahal peran DPD bisa mengawal proposal anggaran daerah.

"Nanti pak bupati, DPRD dan kepala dinas mampir-mampir lah ke ruangan kami, selama ini mainnya hanya ke Kementrian, cuma kalau proposal itu tidak dikawal takutnya tidak diindahkan, karena Indonesia ini punya 400 lebih kabupaten kota dan 34 Provinsi,"tandas mantan Bupati Belitung ini. (BBR)


Penulis   : buditio

Editor     : Admin05

Sumber  : Babel Review