29 Kantong Darah Terkumpul dari Warga Pulau Besar

kasmirudin
29 Kantong Darah Terkumpul dari Warga Pulau Besar
Kegiatan donor darah yang digelar PMI Bangka Selatan di Kecamatan Pulau Besar, Rabu (19/2/2020). (Foto: Istimewa)

PULAUBESAR, BABELREVIEW.CO.ID – Sebanyak 29 kantong darah segar terkumpul dari warga Batu Betumpang, Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan dalam kegiatan donor darah memeriahkan HUT ke-17 Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (19/2/2020).

 Ketua PMI Bangka Selatan, M.M Iskandar ( PMI ) mengatakan, dalam kegiatan yang menggandeng UDD PMI Kota Pangkalpinang ini selalu ramai dikunjungi warga.

“Dalam kegiatan donor darah kali ini terkumpul sebanyak 29 kantong darah segar, yang bisa diambil dari peserta sebanyak 40 orang,” kata Iskandar.

Pada kesempatan kali ini, PMI Bangka Selatan memberi penghargaan kepada pihak Kecamatan Pulau Besar yang aktif melaksanakan kegiatan donor darah, serta Camat Pulau Besar, H. Drs. Sapri yang yang menjadi pelopor donor darah di Kecamatan Pulau Besar dan Darto yang merupakan pelopor donor darah di Kecamatan Pulau Besar yang selalu menyumbangkan darahnya untuk misi kemanusiaan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga Batu Penumpang dan Pulau Besar yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini,” tutupnya. (BBR)


Penulis  : M.M Iskandar (CJ)
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review